Barut

Wakapolda Kalteng  Pantau Vaksinasi Di Tiara Batara Dan Kunjungi RSUD

MUARA TEWEH - Kunjungan kerja Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P.,MA ke Barito Utara, bersama rombongan sesuai jadwal mengikuti kegiatan vaksinasi di Tiara Batara, Kamis (10/3/2022).

Sebelum kegiatan di Tiara Batara, Wakapolda disambut acara adat potong Humpong di halaman Polres dan disambut oleh Bupati H. Nadalsyah beserta wakil Sugianto Panala Putra, serta Kapolres AKBP. Gede Pasek Mulyadnyana dan jajaran.

Kemudian Wakapolda bersama jajaran anggota Polres Barut,  mengadakan rapat internal di aula kantor Polres dan melihat proses vaksinasi warga di Tiara Batara.

Dalam amanatnya Wakapolda, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi menyampaikan semua jajaran agar terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah, terutama dalam penanganan masalah pandemi, covid 19 ini.

Menurutnya, kedatangannya ke Barut tidak lain guna  membangun silaturahmi yang lebih erat dan komunikasi antar pemangku kepentingan untuk Pembangunan di Kalimantan Tengah, khususnya di wilayah Barito Utara.

Di era pendemi ini yang paling dibutuhkan adalah komonikasi yang baik, kemudian membangun soliditas, dan bersama sama mampu keluar dari pendemi, agar semua masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Wakapolda juga mengatakan, walaupun kondisi pandemi  agak menurun, tapi kita tidak boleh lengah dan tetap laksanakan prokes enam M.

(Syarbani/ Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments